Kasian..

Barusan 5 menit yang lalu aku denger anak tetangga teriak teriak..
Enak enak lagi browsing with my lepi tiba-tiba ada anak nangis.
Pertamanya sih aku denger biasa aja, keluargaku juga nanggepinnya biasa..
saking biasanya kita buat guyonan "arekke sopo iku nangis?" mama mulai pembicaraan "sebelah paling, dikapakno yo iku?" jawabku "dibeleh ojok ojok" kakakku menyambung..
Mendengar komentar kakakku kitasemua tertawa..
10 menit kemudian, anak itu masih tetep nangis..well akhirnya kita sekeluarga penasaran..
adekku keluar buat naik tangga di halaman belakang..(yah berhubung aku tinggal di kampung, jadi kita bisa ngintip dikit dikitlaah..
kemudian aku manggil adekku "dek, onok opo?" "cak,sangar pek.. anake pak bento (nama samaran) dikunci dari dalem. jadi gak isok masuk omah" "pek ngawur pek.."
denger adekku ngomong kayak gitu aku jadi penasaran pengen liat.. tu anak tetangga,cewek. masih kecil mungkin 7tahunan lah..
dia tetep nggak berhenti teriak, nggak lama kemudian ibu semata wayangnya dateng bawa ember isinya air sama bawa penebah..terus nih ibu dia langsung nyipratin air yang di ember itu ke anak ceweknya..OHHH MEEENN! gila lu ya bu! anak masih kecil segitu disiram!
habis disiram, anak itu ditarik masuk kerumah sambil dipukuli punggungnya pake penebah..
well selanjut nya aku gabisa cerita karena aku gabisa liat lagi-__-..
ngenes deh liatnya..kalo aku inget kejadian tadi kasian....cuman bisa ngomong "kasiaan"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar