RIP Cory Monteith

yah guys, untuk tahun ini dan untuk kali ini glee berduka.. meniggalnya aktor pemeran utama Cory Monteith dalam drama musikal glee membuat glee berduka. baru saja bertambah usia menjadi 31 tahun, dan 2 minggu lagi dia akan menikah dengan pacarnya Lea Michele. Cory ditemukan tewas tewas di Fairmont Pacific Rim Hotel oleh staff. penyebabanya katanya karna overdosis, padahal sebelum2 nya Cory udah rajin rehab biar nggak ketagihan. Cory meniggalkan banyak kenangan bagi semua orang, yaitu fans, glee, terutama kekasihnya Lea Michele.
bayangin, gimana sedihnya Lea saat itu..


Teman teman Cory di Glee pun merasakan kehilangan.. dibawah ini adalah foto dimana Chord Overstreet (Sam on Glee) ingin mencetak homerun untuk Cory Monteith 

Mark Salling pun juga, dia ngetweet "going through a million memories and emotions today. Ill love youalways Brother Cory

begitu juga dengan Damian Mcginty "The guy I shot my first acting scene with. The nicest guy I've met. Can't believe it." Lea Michele : "Couldn't have picked a more beautiful & perfect song to start the year with..🎶", dan masih banyak yang lainnya. aku sendiri juga ngetweet something about Cory :")

Glee juga sangat keilangan Cory, dan di starworld kemaren ada acara "Tribute for Cory Monteith" yang isinya episode episode glee dimana Cory erperan menjadi Finn HUdson.

dan di bawah ini foto finn on glee









Jadi kangen yaa :", tapi tenang aja guys habis ini bakalan ada glee season 5 meskipun nggak ada Cory Monteithz, show must go on!

Goodby Cory Monteith :") i will never forget your act, your voice, and yourself :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar