Life is Beautiful

Life. Sometimes, everything that you had planned is fail and didnt run smoothly as what you want. Iya, terkadang memang begitu, kamu sudah berusaha semampumu sebisamu tapi bila Tuhan berkehendak lain maka semuanya pun tidak terjadi. Orang pasti sangat marah saat itu. Marah pada dirinya. marah pada orang yang telah mengejeknya yang telah meremehkan dia. Dia tahu, dia emang udah ngecewain banyak orang, tapi please liat sisi baiknya? Semua pasti ada sisi baiknya.



Dan janganlah mengaturnya! karena nasib seseorang itu tergantung orang nya sendiri. Dan karena jika kamu menjalani sesuatu yang bukan kamu kehendaki, kamu akan menjadi setengah hati menjalaninya. Bisa jadi saat tua kamu menyesal kamu tidak melakukan apa yang kamu inginkan. 


Berikanlah mereka kebebasan untuk memilih jalan dalam hidupnya. Setiap orang punya passion!! Look! Bahkan Ahmad Dhani sukses dengan fokus pada passionnya yaitu musik, dan Michael Jackson fokus pada passionnya sebagai penyanyi dan penari, Thomas Alfa Edison, berkali kali dia gagal akhirnya dia berhasil menciptakan sebuah lampu yang sangat berguna untuk kita sekarang, dan masih banyak yang lain. Banyak di dunia ini yang harus kita pelajari. Kita harus berpikir luas, berpikir ke depannya gimana. Jangan terlalu mengekang seseorang. Satu satunya yang tidak diharapkan adalah orang itu bisa stres dan bunuh diri.


Seharusnya biarkanlah mereka mencari jalan mereka sendiri, biarkanlah mereka mencari jati diri mereka sendiri, biarkanlah mereka menjadi diri mereka sendiri, bukan seseorang yang diatur. Hidup cuman sekali, berikanlah mereka kebebasan. Lakukanlah kesalahan sebanyak banyaknya agar kau dapat sebuah pengalaman. Sebuah pengalaman yang akan menjadi gurumu dalam menjalani hidup. 


Seperti burung. Biarkanlah mereka terbang, mengepakkan sayapnya lebar lebar agar mereka bisa terbang dengan bebas menikmati indahnya alam, dan dunia yang sangat luas ini..


Karena seharusnya dan memang "Life is Beautiful". Just follow the light and follow your heart :) jangan berfikir sebuah alasan, karena satu alasan bisa menghancurkan semuanya. Anything could happen, you just have to believe! So think smart guys ;)



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar